DMS Untuk Pengelolaan Pelanggan Yang Effisien

by | Sep 12, 2018 | News | 0 comments

SISTEM MANAJEMEN DEALER (DMS) UNTUK PENGELOLAAN PELANGGAN YANG EFISIENDMS

  • Fleksibilitas yang tinggi untuk dealer mobil di pasar yang berubah dengan cepat
  • Administrasi yang lebih baik dari angka-angka keuangan utama dan data penjualan
  • Merekam dan memantau kepuasan pelanggan
  • Layanan end-to-end membantu dealer fokus pada bisnis inti
  • Akses mulus ke aplikasi dan data OEM
  • Berbagai fungsi membantu meningkatkan pendapatan dan pemanfaatan

MENGELOLA BISNIS MENJADI LEBIH PRODUKTIF

Dealer hari ini harus menawarkan layanan yang lebih disesuaikan, menjadi lebih berfokus pada pelanggan dan lebih efisien untuk bersaing. Produsen dan organisasi dealer mereka menempatkan persyaratan yang menuntut pada IT mereka. Fleksibilitas adalah kunci keberhasilan bisnis. Semakin efisien informasi diproses dan karyawan menggunakan data, semakin produktif bisnis inti. Solusi proses bisnis inovatif T-Systems untuk penjualan dan layanan menyediakan dealer dengan keunggulan kompetitif yang menentukan.

SISTEM MANAJEMEN DEALER UNTUK SEMUA ASPEK

Pembeli menjadi lebih menuntut – pelanggan mengharapkan pengalaman emosional ketika membeli dan memiliki mobil mereka dilayani. Sentuhan pribadi dan layanan pelanggan yang sempurna sangat penting dalam dealer. Seluruh tenaga kerja harus memainkan bagiannya: di konter penerimaan, dalam penjualan, dalam pelayanan, di bagian-bagian dan departemen aksesori, dalam pemasaran, dalam pemasaran jarak jauh, dalam proses pengaduan sampai ke rekening. Pelanggan adalah pusat dari semua bisnis yang dilakukan – di seluruh papan oleh semua fungsi. Technosoft YANA membantu dealer mobil memilih, menggelar dan mengoperasikan sistem manajemen dealer (DMS). Portofolio berkisar dari solusi standar seperti Incadea dan perangkat lunak DMS milik sendiri untuk digunakan dalam dealer (alphaplus, VAUDIS, CustomerOne) ke solusi modular, berbasis cloud yang bekerja sama dengan Salesforce dan lainnya.

Technosoft YANA mempermudah calon konsumen dalam mengakses tentang informasi produk dan layanannya serta dapat membangun engagement antara dealer dan pelanggan.