Omnichannel Strategy

Kemajuan teknologi saat ini mendorong terjadinya berbagai perubahan di segala aspek, termasuk dalam bisnis industri. Keberhasilan para pelaku bisnis industri sangat ditentukan oleh sejauh mana Anda dapat menjadi jawaban terhadap berbagai kebutuhan pelanggan.

Bagaimana Anda dapat meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan, akan sangat membantu Anda untuk menciptakan hubungan baik dengan para pelanggan bisnis Anda.

Melalui webinar ini, Anda akan mempelajari bagaimana strategi untuk dapat Meningkatkan Performa Digital Marketing Melalui Pengelolaan Data Pelanggan, seperti:

 

  • Menggabungkan data transaksi, demografis, serta perilaku pelanggan untuk mendapatkan insights dan memanfaatkan data tersebut untuk membangun loyalitas pelanggan.
  • Memprediksi kebutuhan pelanggan dan otomatisasi berbagai proses untuk menciptakan pengalaman yang baru bagi pelanggan.
  • Memperoleh peluang untuk meningkatkan penjualan berdasarkan rekomendasi data.
    Pemetaan data pelanggan untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat sesuai kebutuhan masing-masing pelanggan.
Share This